Kamis, 24 Mei 2012

TIPS MEMILIH KEYWORD

 TIPS MEMILIH KEYWORD - hai gan.. kali ini saya akan mengulas beberapa TIPS MEMILIH KEYWORD . Sebelumnya membahas beberapa  TIPS MEMILIH KEYWORD yang paling penting dalam teknik SEO, saya akan memberi tahu Agan-Agan sekalian memberi tahu seberapa penting menargetkan keyword dengan akurat.
Keyword sangat penting jika Agan ingin meningkatkan visitor terutama visitor dari searh engine. Kita harus menargetkan keyword yang sesuai kemampuan blog kita untuk tampil di ranking teratas search engine. Jika blog Agan masih muda, targetkan keyword yang pesaing di search engine masih kecil atau sedikit, dan semakin meningkat (menargetkan keyword yang agak banyak peminat dan pesaingnya) dan hingga menargetkan keyword yang paling banyak dicari. Langsung saja kita akan bahas beberapa TIPS MEMILIH KEYWORD :
1.       TIPS MEMILIH KEYWORD yang pertama yaitu, jika blog Agan masih baru, target keyword yang dicari orang dengan pesaing yang sedikit. Misal Blog Agan menawarkan HP murah. Pilih atau target keyword “Jual HP baru dan bekas murah dan berkualitas”
2.       TIPS MEMILIH KEYWORD kedua, Setelah sedikit lama blog yang Agan miliki atau search engine sudah berkenalan dengan blog Agan, mulai menaregt keyword yang dicari banyak orang, misal yang awalnya menarget “Jual HP baru dan bekas murah dan berkualitas” menjadi “Jual HP baru murah”, “Jual HP bekas murah”
3.       TIPS MEMILIH KEYWORD ketiga, Jangan menarget keyword yang pesaingnya sangat benyak seperti “Jual HP”, “HP murah” dan lainnya. Keyword tersebut bisa Agan target setalah blog Agan sudah benar-benar  akrab dengan search engine dan sudah memiliki banyak posting yang sudah ke-index oleh search engine.
4.       TIPS MEMILIH KEYWORD keempat Cari keyword yang dicari oleh banyak orang dalam jangka waktu yang lama, misal contoh keyword-nya adalah “Jual HP nokia murah” yang pasti orang-orang tidak akan mencari keyword itu Cuma satu bulan saja, mungkin bulan selanjutnya akan tetap banyak dicari dan jika perlu jangan Agan target keyword yang dicari banyak orang dalam jangka waktu sebentar seperti “Jual HP murah Mei 2012” yang berkemungkinan besar orang-orang mencarinya hanya saat bulan Mei 2012 saja.
5.       TIPS MEMILIH KEYWORD kelima, Cari keyword yang paling banyak dicari di search engine Google. Sesuai denga yang telah Agan ketahui bahwa google adalah search engine paling banyak di buka oleh penggunanya, maka usahakan untuk menarget keyword yang banyak di cari di google. dalam Hal ini banyak bolgger yang memanfaatkan Keyword Tool untuk mencari target keyword tersebut.
Udah Cuma itu saja TIPS MEMILIH KEYWORD yang wajib para blogger ketahui. Optimasikan blog Agan dengan 5 TIPS MEMILIH KEYWORD yang telah saya berikan. Terima kasih telah mau berkunjung ke blog saya dan membaca posting saya yang berjudul “TIPS MEMILIH KEYWORD” :)
Baca artikel lainnya ya gan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar