Minggu, 06 Mei 2012

KELEBIHAN FLASHDISK


           Hai, Kali ini yang tepatnya dipostingan yang berjudul  KELEBIHAN FLASHDISK” Saya akan membahas dan mengulas kembali beberapa Keistimewaan atau KELEBIHAN FLASHDISK . Saat ini Anda pasti sangat sulit melakukan pekerjaan yang bersangkut paut dengan computer  tanpa flashdisk. Hal itu sudah terbukti karena ada beberapa KELEBIHAN FLASHDISK yang sangat Anda perlukan.
KELEBIHAN FLASHDISK salah satunya adalah mampu menyimpan data yang sangat banyak sampai-sampai saat ini yang benyak beredar dapat menyimpan data hingga 16GB atau Giga Bytes. Wawww, hal yang sangat canggih bukan??? Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat atau baca KELEBIHAN FLASHDISK :
1.       Flashdisk memiliki kapasitas yang banyak, sangat berguna bagi Anda yang seorang pelajar, karyawan, pegawai dan terutama mahasiswa yang sangat membutuhkan benda kecil ini yang isinya besar. KELEBIHAN FLASHDISK , Namun nih, perlu Anda tahu sebelumnya bahwa sebelum memiliki kapasitas yang banyak atau besar. Seiring berdetiknya jam, Flashdisk-pun berkembang dan berkembang.
2.       Flashdisk Berukuran Kecil, Selain berkapasitas besar Flashdisk berukuran kecil sehingga mudah dan praktis untuk dibawa kemana-pun Anda pergi. Seperti ke Warnet, ke Kantor, Kesekolah dan Ke Kampus atau lainnya. Cukup dengan sedikit ruang kosong disaku Anda, Anda bisa menyimpan dan membawanya inilah KELEBIHAN FLASHDISK. Sampai-sampai saat ini yang banyak dimiliki orang-orang adalah Flashdisk HP 4GB yang kira-kira ukurannya 3cm. Resiko Flashdisk berukuran kecil adalah mudah hilang dan jatuh. Jadi jika Anda memiliki Flashdisk kecil, harap untuk menjaganya dengan hati-hati.
3.       Dapat Memilikinya dengan Harga Murah, Hal ini adalah hal yang paling menarik karena dengan sedikit meluangkan uang saku, Anda dapat membeli elektronik ini yang memiliki banyak KELEBIHAN FLASHDISK. Namun nih, yang namanya elektronik makin lama makin tidak berharga. Saat ini (tahun 2012) Flashdisk 4GB bisa didapat hanya dengan Rp. 55rb. Yang setahun sebelumnya memiliki harga Rp. 100rb. Sangat jatuh harganya, apalagi barang second tambah murah. Lebih baiknya anda membeli yang baru
4.       Berlaku Universal (Berlaku dikomputer, PC atau yang lainnya), Sebelumnya saya jadi seperti pedagang yang ngomongi harga yah??? MAaf.. hihihi ^^. Langsung saja kembali ke KELEBIHAN FLASHDISK. Huhhuh. Flashdisk ini berlaku atau dapat dipakai di computer atau laptop dimana saja. Sehingga dibawa keluar Negeripun tidak masalah.
Menurut saya itu saja KELEBIHAN FLASHDISK. Kalau anda ingin menambahkan, silahkan komentar di kotak layanan Komentar di blog saya ini. Terima Kasih ya kawan. Telah membaca postingan saya ini yang berjudul “KELEBIHAN FLASHDISK”. Silahkan baca artikel saya yang lainnya. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar