Minggu, 13 Mei 2012

HAL YANG DISUKAI YAHOO


HAL YANG DISUKAI YAHOO, Hai sahabat blogger… kali ini saya akan membahas apa saja HAL YANG DISUKAI YAHOO. Sebelumnya, saya akan member tahu Agan bahwa Om yahoo juga merupakan search engine terbaik selain Mbah google. Resault dari yahoo juga jitu loh gan. Coba aja browsing di yahoo. Apa yang Agan cari berkemungkinan tepat sesuai dengan yang Agan cari. Nah, kalau buat para blogger fungsi yahoo juga dimanfaatkan sebagai pintu gerbang untuk para visitor. Tapi, Agan harus dan perlu tahu ini Info, yaitu HAL YANG DISUKAI YAHOO. Seperti Mbah google yang harus pilih-pilih blog untuk dijadikan cucunya, Om yahoo juga demikian yang harus pilih-pilih blog agar jadi keponakannya.
Langsung saja tanpa berlama-lama saya ulas HAL YANG DISUKAI YAHOO, lihat nerikut ini :
·         Halaman yang Disukai Yahoo :
1.       Halaman yang Unik, asli, bermutu (bukan COPAS atau copy paste dari sumber lain), Hal ini wajib diperhatikan oleh setiap blogger agar menjadi blog dengan HAL YANG DISUKAI YAHOO, tidak baik membiarkan budaya COPAS, meskipun awal-awal ketika saya punya blog saya suka COPAS, tapi blog itu langsung saya hapus dan membuat akun blogger baru yang salah satu blog saya adalah blog ini yang berhomepage di http://belajar-didumay.blogspot.com dan jangan lupa ya gan, visit nih blog teman saya yang ber-homepage di http://prolinx-community.blogspot.com
2.       Page yang di-design untuk manusia bukan untuk search engine, Walaupun nih Agan butuk sama yang nama-nya SEO biar cepat berada di #1 page SERP, tapi perlu diingat bahwa kita memerlukan SEO itu untuk Visitor bukan untuk Search engine. Jadi buatlah page yang SEO FRIENDLY bagi visitor dan search engine. Ingat itu ya gan,, karena itu juga salah satu HAL YANG DISUKAI YAHOO.
3.       Link dalam halaman tersebut berhubungan dengan isinya, contoh nih gan,,, Agan membuat sebuah posting yang membahas tentang CARA CEPAT RANKING 1 GOOGLE, nah.. Agan usahakan untuk mencari backlink yang sesuai dengan postingan Agan gan.. HAL YANG DISUKAI YAHOO mungkin terdapat minimal 5 link di postingan Agan gan,,,
4.       Sisipkan Meta tag di Template, apa itu meta tag????Bingung???? Meta tag adalah sebuah Script di template yang dikhususkan untuk spider agar cepat mencrawl blog Agan. Seperti META TAG TITLE, DESCRIPTION, KEYWORD DAN LAIN-LAIN selain HAL YANG DISUKAI YAHOO, mbah Google juga suka ini pastinya.
5.       Desaign WEB yang baik secara umum kalau ini sudah tahu kan gan???? Ini Cuma masalah design template yang Agan gunakan…
Nah, sudah jelas kan gan pembahasan saya kali ini yang berjudul HAL YANG DISUKAI YAHOO???? Kalau ada yang ditanyakan tentang HAL YANG DISUKAI YAHOO, silahkan komentar di kotak bawah ini,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar