Kamis, 24 Mei 2012

TIPS MELINDUNGI AKUN FACEBOOK

TIPS MELINDUNGI AKUN FACEBOOK

TIPS MELINDUNGI AKUN FACEBOOK – Nih ada info baru buat mas bro dan mbak bro yang lagi cari TIPS MELINDUNGI AKUN FACEBOOK yang saya harap bisa sangat bermanfaat bagi mas dan mbak bro sekalian. Sebelum membahas TIPS MELINDUNGI AKUN FACEBOOK, kita harus tahu begitu pentingnya menjaga dan melindungi akun facebook terutama dari para hacker??? Betul gak nih? Kalau salah saya minta maaf… hehehe
www.dqo-xp.comLangsung aja ke poin penting postingan saya kali ini yang berjudul “TIPS MELINDUNGI AKUN FACEBOOK” inilah beberapa TIPS MELINDUNGI AKUN FACEBOOK dari saya :
  1. PERIKSA LINK DENGAN SEKSAMA, jika mas bro dan mbak bro lagi mau login ke facebook. Mohon untuk berhati-hati dan memperhatikan alamat atau url login tersebut dan jangan ceroboh. Misal nih, jika di browser kalian bukan www.facebook.com mohon untuk tidak lagin disana. Meskipun tampilannya sama dengan facebook.
  2. JANGAN TERTARIK DENGAN SEBUAH EVENT, misal ada status dapat chip poker gratis tapi harus serahin pass kalian atau login facebook ke alamat tidak dipercaya. Jangan coba-coba deh,, hehehe
  3. JANGAN MENYEBARKAN PASSWORD KE ORANG YANG TIDAK DIPERCAYA, jangan sekali-kali kalian memberi tahu pass kalian kepada orang yang kurang terpercaya. Misal pacar atau orang lain, tapi jika dirasa pacar kalian dapat dipercaya, silahkan beri tahu. Karena itu juga hak kalian. Tapi jika orang tidak dikenal, jangan deh..
  4. HATI-HATI TERHADAP KEYLOGGER, jika kalian tidak tahu apa itu keylogger. Akan saya beri tahu. Keylogger adalah sebuah aplikasi yang merekam semua apa yang kalian ketik dikeyboard. Terutama pass dan email kalian,
  5. GANTI PASSWORD SECARA JIKA DIRASA TIDAK AMAN, misal dalam pikiran kalian itu ada teman yang tahu password kalian, silahkan deh diganti buat jaga-jaga.
Nah, itulah kelima TIPS MELINDUNGI AKUN FACEBOOK yang mungkin perlu mas dan mbak bro ketahui. Jika dirasa bermanfaat, monggo tinggalkan sedikit komentar di blog saya, terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar