Minggu, 06 Mei 2012

CARA MENINGKATKAN VISITOR


Hai para blogger sejati, apakan Anda mencari bagaimana CARA MENINGKATKAN VISITOR ? Akan saya ulas pada postingan kali ini. Sebelumnya, Anda pasti ingin blog Anda dibaca oleh banyak orang terutama bagi Anda yang seorang internet marketer. Setiap internet marketer pasti butuh sama yang namanya CARA MENINGKATKAN VISITOR. Karena hanya ini cara yang paling jitu untuk promosi, tidak sedikit Internet Marketer yang sukses dan mendapatkan uang dari internet yang sumbernya adalah search engine seperti google, yahoo dan bing.
Keadaan yang serba Internet inilah yang membuat Anda berusaha memanfaatkannya. Sungguh sayang kan kalau Anda tidak berusaha mengepakkan jiwa usahawan Anda ke dunia Internet Marketer. Visitor blog sangat dibutuhkan, seperti yang saya katakan sebelumnya. Langsung saja akan saya Ulas tips n trick saya ini yaitu CARA MENINGKATKAN VISITOR.
·         Pertama, Anda harus memperhatikan dalam CARA MENINGKATKAN VISITOR adalah judul artikel Anda, Setiap apa yang Anda posting, usahakan menarik perhatian mata para visitor yang sedang Mengunjungi blog Anda. Sehingga visitor betah di blog Anda dengan membaca artikel Anda lainnya.
·         Kedua, yang perlu dan paling harus Anda cermati dalam CARA MENINGKATKAN VISITOR adalah Postingan yang Anda Share. Usahakan setiap postingan tersebut unik dan tidak pernah ada di halaman atau website lain. Atau murni hasil ketikan sendiri dan bukan hasil KOPAS. Dan tentunya isi postingan Anda harus menarik dan dicari banyak orang.
·         Ketiga, tips ketiga dari CARA MENINGKATKAN VISITOR pilih keyword yang tepat. Untuk mencari keyword tersebut, carilah keyword yang sering dicari para visitor, dan memiliki sedikit pesaing. Dapat dilihat di Googlekeyword tool.
·         Keempat, CARA MENINGKATKAN VISITOR ,Keyword yang Anda target harus baik dan tidak aneh ditelinga, seperti ini “Anda sedang menjadi usahawan Susu Kedelai, maka contoh keyword yang ditarget adalah BELI SUSU KEDELAI, SUSU KEDELAI NIKMAT, SUSU KEDELAI RASA STRAWBERRY, SUSU KEDELAI BERKUALITAS, dan lainnya. Janga sampai Anda menargetkan keyword SUSU KEDELAI CAMPUR BAKSO, KRIPIK SUSU KEDELAI atau yang lainnya” karena kemungkinan aneh didengar.
·         Kelima, CARA MENINGKATKAN VISITOR yang paling penting adalah Daftarkan blog Anda di Google Adsense, tapi ini tidak gratis. Jadi bagi yang pengen gratisan daftarkan blog Anda ke google saja. Caranya bisa dilihat di “CARAMENDAFTARKAN BLOG KE GOOGLE.”
Menurut saya, Hal itu saja yang perlu Anda perhatikan CARA MENINGKATKAN VISITOR, Silahkan baca opstingan Saya yang lainnya. Terima Kasih telah membaca postingan saya kali ini yang berjudul “CARA MENINGKATKAN VISITOR

2 komentar: