Jumat, 03 Februari 2012

SEARCH ENGINE TERBAIK

SEARCH ENGINE TERBAIK, di artikel saya kali ini saya akn mengulas
SEARCH ENGINE TERBAIK yang ada di dunia ini,,, langsung saja kita lanjut bossss!!!
inilah SEARCH ENGINE TERBAIK yang sering dipakai...
belajar-didumay.blogspot.com
  1. Google... google, tak dapat dipungkiri kita pasti sering memakai ini search engine, karena kecepatan dan ketepatan yang dimiliki paman google ini.., tapi,, untuk para blogger sangat gampang memasuki 1st page search engine ini sangat mudah,,, tapi tetap butuh usaha...
  2. Yahoo! ini dalah anak paman google,,, yahoo! ini juga sangat populer seperti ayahnya,,, keakuratan juga ada di yahoo! search engine ini...
  3. BING, bing ini adalah ganti dari sebuah search engine yang saya lupa namanya... hehehe,,, maaf ya,,, nanti kalau ingat saya akan memberi yahu koq,,, tenang ajha,,,
Passs dulu ya posting saya yang berjudul  SEARCH ENGINE TERBAIK ini...
lihat yang lainnya juga ya!!!! CINTA KOMPUTER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar