Jumat, 17 Februari 2012

JENIS-JENIS TEKNOLOGI KOMUNIKASI

   JENIS-JENIS TEKNOLOGI KOMUNIKASI, apakah kalian sudah tau JENIS-JENIS TEKNOLOGI KOMUNIKASI????
    Kalau belum tahu... Inilah hasil yang kalian ketik dari google.. Tentunya Artikel yang Kalian cari yaitu JENIS-JENIS TEKNOLOGI KOMUNIKASI...
   Langsung saja ya saya lanjutkan tanpa basa-basi,,, inilah JENIS-JENIS TEKNOLOGI KOMUNIKASI... 
  1. TEKNOLOGI KOMUNIKASI DENGAN HANDPHONE.. dengan handphone(HP) kalian bisa menghubungi teman atau kerabat kalian dengan mudah,,, cukup dengan memiliki nomor kerabat anda lalu yang pasti punya pulsa.. tapi tidak dapat dipungkiri bahwa sekarang sudah banyak operator yang memberi benyak gratis telpon dan sms, sehingga dapat menghemat biaya.
  2. TEKNOLOGI KOMUNIKASI MELALUI DUNIA MAYA ATAU INTERNET... nah,,, sekarang kalian tahu Facebook kan?? Twitter, mig33 ataupun media atau DUNIA MAYA Lainnya.. itu semua juga merupakan teknologi komunikasi... kenapa??? Apakah kalian pernah menghubungi kerabat kalian lewat facebook, twitter, dan lainnya??? ya itulah alasannya,, Karena kalian bisa menghubungi kerabat kalian dengan Akun dunia maya tersebut.
  3. TEKNOLOGI KOMUNIKASI MELALUI RADIO,,, wah,,, tapi sekarang radio sudah jarang dipakai... Teknologi Radio ini sudah agak ditinggalkan namun masih banyak juga yang menggunakannya.. Dengan radio kita bisa bagi-bagi salam untuk kerabat dan jika kerabat kalian mendengarkan siaran tersebut pasti kerabat kalian merasa tersanjung... jadi lebih baiknya kita tetap menggunakannya.
   Sekarang posting yang berjudul JENIS-JENIS TEKNOLOGI KOMUNIKASI... tunggu posting berikutnya ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar