Senin, 23 Januari 2012

DAMPAK POSITIF DAN NEGATIF INTERNET

   Di zaman yang sudah modern ini, rasanya tanpa INTERNET, Tugas-tugas kita sulit untuk diselesaikan. Banyak sekali guna internet yang dapat kita manfaatkan dan juga banyak sekali dampak negatif yang mungkin saja tanpa kita rasakan sudah terselip saat Kita berinternet. Nah, Saat ini saya akan kasih informasi seputar DAMPAK POSITIF DAN NEGATIF INTERNET, banyak sekali DAMPAK POSITIF DAN NEGATIF INTERNET yang tersebar di dunia ini.
   Langsung aja to the point, inilah beberapa DAMPAK POSITIF DAN NEGATIF INTERNET yang banyak beredar :
          DAMPAK NEGATIF INTERNET :
  • HACKING, kalian pasti pernah mendengarnya. HACKING adalah pekerjaan membobol sebuah akun seperti akun FB, YMAIL, dll.
  • PORNOGRAFI, ini adalah dampak yang paling berat dihadapi terutama pada seorang remaja. Lebih baik Kita jangan sampai dulu deh ke hal itu.
  • KESEHATAN MENURUN, pada saat berinternet pasti lebih nyaman di komputer kan dari pada di HP, dan juga kita pasti gak cuma menghadap komputer 30 menit, paling nggak kita butuh 1-2 jam untuk berinternet. Nah dibalik itu, Tanpa kita sadari kesehatan kita perlahan memburuk seperti kesehatan mata dan lainnya.
         DAMPAK POSITIF INTERNET : 
  • Mencari Informasi Dengan Mudah, cukup dengan mengetikkan keyword di Search Engine seperti Google, Yahoo!, Bing, dan lain sebagainya kita sudah bisa mendapatkan informasi tersebut.
  • Belajar Online, wah,,, Zaman sudah online jadi belajar juga harus bisa online. Tanpa bertemu dengan guru kita sudah bisa meraup ilmu,, Tapi ingat bahwa Kita tetap butuh guru ya...
  • Mencari Data online, Di Internet kita sudah bisa mencari sebuah data seperti data tempat, seseorang, info TIK, dan lain sebagainnya.
  • Gabung ke situs dumay, Di internet juga terdapat berbagai situs Dumay seperti FACEBOOK, TWITTER, dan lain lagi yang membuat kita bisa berhubung dengan teman dan mencari kenalan.
    Nah, cukup sekian ya Posting DAMPAK POSITIF DAN NEGATIF INTERNET ,,, Tunggu posting berikunya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar