Selasa, 10 Januari 2012

TEKNOLOGI YANG DITINGGALKAN

   Saat ini semua orang pasti butuh akan yang namaya TEKNOLOGI. Saya rasa sobat juga begitu. Apakah sobat gengsi ketika tidak memiliki sebuah teknologi yang sedang menjadi trend???
   Dibalik itu semua, bayak TEKNOLOGI YANG DITINGGALKAN, begitu kasihan kan melihatnya? tetapi juga masih ada yang menggunakan TEKNOLOGI YANG DITINGGALKAN tersebut. Semakin lama benda itu telah berumur dan menjadi langka, maka semakin mahal pula harga benda tersebut...
   Inilah beberapa TEKNOLOGI YANG DITINGGALKAN yang dapat saya informasikan kepada sobat :
  1.  BECAK, adalah salah satu kendaraan masyarakat yang sudah jarang digunakan. Padahal dulu, becak sangatlah penting bagi masyarakat sebagai sarana transportasi, namun semua telah berubah karena telah digeser oleh sepeda motor, mobil dan lain sebagainya.
  2. KOMPUTER TABUNG, alat ini sudah menjadi kuno semenjak adanya LAPTOP, PC. Alat ini hanya digunakan di dalam rumah. Sedangkan PC sudah ada dimana-mana seperti warnet dan lain sebagainya.
  3. TELEPON UMUM, alat ini biasanya ada di tepi jalan umum, tapi sayangnya alat ini sudah banyak yang rusak. Mengapa??? karena sudah tidak pernah dipakai lagi dan hanya sebagai hiasan palsu jalan umum.
   Sudah ya sobat,, Terima kasih udah baca artikel TEKNOLOGI YANG DITINGGALKAN,, baca artikel lainnya ya sobb ,,,,
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar